Sabtu, 19 Juli 2014

[Advertorial] Vanity Trove's Big Ramadhan Giveaway!

Senangnya bulan Ramadhan bagi saya adalah banyak waktu untuk beribadah, bersilaturahmi dan tentunya merawat diri. Ya, saya suka sekali memanjakan diri supaya tubuh terasa lebih segar meski sedang berpuasa. Tapi jujur nih, untuk perawatan rambut saya termasuk yang tidak telaten. Karena itu akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu saya mesti merelakan rambut panjang saya dipotong pendek diatas bahu gara-gara rontok, hiks.

Terus masalah selesai setelah potong rambut? Nggak juga ciyn *alah*, ternyata rambut model bob rewel banget minta distyling terus setiap habis keramas, kalo ngga gitu langsung nyengklik-nyengklik deh ujungnya.

Hih.

Cara paling gampang supaya rambut nurut ya di blow atau dicatok yang berarti jadi sering kena panas. Kalo udah gini mau ngga mau kita harus cari produk perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut, supaya rambut tetep rapi dan sehat.


Rabu, 16 Juli 2014

[Loox Review] Sugarpot

Kamu termasuk yang sering ke salon untuk waxing? Yup saya salah satunya. Agak malas sih kalau harus tiap beberapa minggu balik lagi ke salon ditambah jalanan macet dan disaat lagi sibuk. Jadi satu-satunya cara ketika sudah buru-buru adalah dengan mencukur tapi bulu yang tubuh jadi lebih kasar dan cepet juga tumbuhnya.

Nah tapi untunglah sekarang udah banyak banget produk yang memungkinkan kita untuk waxing di rumah, salah satunya adalah Sugarpot

Apa itu Sugarpot?
Sugarpot adalah metode pencabutan bulu di tubuh kita dengan cara sugaring.
Jangan takut bulu yang tumbuh setelah diwax akan menjadi kasar, karena bulu tercabut sampai akar sehingga pertumbuhan bulu lebih halus dan dalam waktu yang relatif lebih lama dibandingkan dengan mencukur.

Pssstt..
Sugarpot ini ternyata terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia. Jadi pastinya aman untuk digunakan di berbagai jenis kulit baik normal maupun sensitif. Kalau kamu cek di web www.sugarpotwax.com ada beberapa rasa yang bisa kamu pilih seperti pure honeymatchamilk strawberry, dan chocolate. Harga Sugarpot juga gak mahal kok sekitar IDR 65.000 - 80.000,- untuk 1 jar.

Sugarpot Matcha and Pure Honey
Sugarpot Pure Honey

Minggu, 13 Juli 2014

Looxclass : Cantik di Hari Raya Bersama D'eyeko

Hi, Looxettes. Pasti tahu dong ya, kalau tanggal 6 Juli 2014 kemarin kami kembali mengadakan Looxclass di Cafe Lilipadi, Bandung. Temanya menyesuaikan sama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, yaitu : Cantik di Hari Raya Bersama D'eyeko.


Lilipadi Cafe, setengah jam sebelum event dimulai. Ada yang selfiee :D


Acaranya dimulai jam 11.30 AM, setelah dibuka oleh Ponti, selaku MC, langsung masuk ke sesi make up. Tutor utamanya yaitu Angela Devina (Vina), salah satu kontributor Looxperiments sendiri yang kebetulan berprofesi sebagai make up artist, tapi Vina nggak sendirian kok. Berhubung pesertanya 25 orang, maka ada 5 orang yang jadi asisten Vina, yaitu Lidya Agusfri yang MUA juga, Novena, dan dua lagi adalah kontributor tetap Looxperiments sendiri  Merilla, Arum. Ini kami buat supaya setiap peserta bisa nanya langsung ke para asisten ini kalau ada yang bingung.

Sesi Make Up

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...